Google translate

hy, bertemu lagi dengan saya yusuf rony afriansyah, kali ini saya akan membicarakan tentang Google Translate (Google Terjemahan)



Google translate adalah sebuah halaman penerjemah bahasa yang dibuat oleh Google. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa ada keterkaitan google dengan google translate, karena ada google yang disematkan dalam google translate. Kita tidak bisa mengelak bahwa memang google translate terbukti sangat membantu bagi para penggunanya. Anda dapat mengakses google translate di alamat berikut ini, http://translate.google.co.id/ ketika anda sedang menggunakan google Indonesia ( google.co.id ), namun ketika anda sedang menggunakan google.com, maka anda hanya perlu mengganti co.id menjadi .com saja, http://translate.google.com/.

Bagi anda yang mungkin masih dalam tahap belajar bahasa asing, bahasa Inggris misalnya, maka anda dapat memanfaatkan google translate ini sebagai media untuk lebih mempercepat proses belajar anda. Saat ini Google translate sudah mendukung lebih dari 70 bahasa di dunia dan kemungkinan besar akan semakin bertambah lagi kedepannya karena memang pihak google terus mengembangkannya dari hari ke hari demi kenyamanan para penggunanya.

Pngertian google translate sudah sebiknya kita ketahi. Di dalam dunia internet, google translate sudah begitu di kenal sebagai salah satu andalan ketika sedang kesulitan dalam menerjemahkan antar bahasa. Jika dahulu kita harus menggunakan kamus secaraa manual untuk satu persatu mencari kata-kata yg ingin di terjemahkan ke bahasa lain, mialnya dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, maka di era modern ini kita sudah pusing dan ribet lagi dalam urusan terjemahan.

Ayo mulai sekarang, bagi anda yang belum pernah mencoba menggunakan google translate, mulai sekarang marilah mencoba dan memanfaatkan segala kemudahan dari google translate ini. Untuk lebih powerfull lagi dalam mendapatkan berbagai pelayanan maksimal yang ditawarkan oleh google, sangat disarankan bagi anda untuk mempunyai akun Google mail atau sering disebut dengan Gmail. Gmail adalah email milik google. Rumitkah mendaftarnya? sangatlah mudah, cepat dan anda tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Ayo tunggu apalagi, buruan mendaftar.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Google translate ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 23 Oktober 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Google translate
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda