Download sector 7 full movie subtitle indonesia



Review :
Kehebohan yang ditimbulkan oleh thriller monster terbaru Korea Selatan satu ini memang luar biasa, bahkan jauh sebelum dirilis banyak penontonnya sangat yakin bahwa film garapan Kim Ji-Hoon ini akan mampu menandingi atau paling tidak menyamai kesuksesan koleganya, The Host, sesama film monster yang banyak dipuji kritikus itu apalagi Sector 7 di buat dalam format 3D, sesuatu yang tidak dimiliki oleh film Korea Selatan manapun sebelumnya.

Tapi terkadang ambisi terlalu besar yang tidak dibarengi kemampuan memadai itu bisa membunuh Ji-Hoon, karena apa yang terjadi pada Sector 7 ? Sector 7 adalah film dengan produksi WAH ! Dengan budget besar sekitar 8, 7 juta Dollar U.S.!
========
Jadi apa itu Sector 7? Ia adalah nama tempat penambangan minyak dan gas lepas pantai bersejarah yang terletak di perbatasan Korea Selatan dan Jepang, tempat dimana semua mimpi buruk ini bermulai. Ya suatu benda telah menunggu di kedalaman 8000 kaki di bawah laut lepas tersebut.

Penggalian minyak mengalami kegagalan dan markas pengeboran minyak memberikan perintah untuk mundur. Kapten Jeong Man dikirim untuk mengawasi penarikan kru Eclipse.
Namun, manajer peralatan, Hae Jun, menentang perintah markas dan yakin bahwa minyak akan ditemukan di Sector 7.

Termotivasi oleh keyakinan Hae Jun, sang kapten menyarankan untuk melakukan satu latihan terakhir. Sementara Hae Jun dan para kru terlibat sepenuhnya dalam upaya terakhir, mereka justru kehilangan komunikasi dengan markas, dan kru merasa ada sesuatu di luar sana.

Satu persatu tubuh menghilang dan mereka yang selamat harus berpikir cepat dan menghadapi monster dari dasar laut. Kelangsungan hidup nampaknya tidak memungkinkan, tapi Hae Jun dan para kru bertekad untuk keluar dari Sector 7 hidup-hidup.
======--=
Aksi Ha Ji-won di film ini pantas diacungi jempol. Bintang Secret Garden ini tdak kalah  dengan Angelina Jolie waktu melakukan banyak adegan action. Ji-won tampil meyakinkan sebagai Hae-jun, ahli pertambangan yang memimpin semua kru laki-laki dengan tegas dan cerdas.

Kisah Sector 7 sendiri terinspirasi mitos di Korea Selatan. Sebuah penelitian jaman dulu bilang kalau ada sumber minyak melimpah, melebihi yang ada di Arab, di lepas pantai dekat Pulau Jeju, Korea, dan Pulau Shinjuki, Jepang. Sampai sekarang sulit dibuktikan karena medannya berat.
fullsizephoto170227.jpg

sector-7-monster.jpg

Jika ingin Download, klik tulisan yang bewarna BIRU


Download Video :

Nama File : Sector 7
Jenis : MP4
Ukuran : 141 mb
Durasi : 1 Jam - 41 Menit - 06 Detik
Source : BRRip
Alternatif  : Link 1link 2Link 3


Download Subtitle : :

Nama File : sector7.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download sector 7 full movie subtitle indonesia ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 26 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Download sector 7 full movie subtitle indonesia
 

1 komentar:

diooda