Free Download Film The Amazing Spiderman Gratis Subtitle Indonesia




Judul : The Amazing Spiderman
Durasi : 136 Menit
Genre : Action, Adventure
Aktor : Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Sally Field, Martin Sheen, Denis Leary, Irrfan Khan, Campbell Scott, Annie Parisse, C. Thomas Howell, Julianne Nicholson, Chris Zylka, Miles Elliot



Sinopsis Cerita Film The Amazing Spiderman
"The Amazing Spider-Man" bercerita mengenai Peter Parker yang di perankan oleh Andrew Garfield, seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben (Martin Sheen), dan bibinya, May (Sally Field).

Seperti remaja pada umumnya, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Peter juga mencari cara untuk mendapatkan cinta pertamanya, Gwen Stacy (Emma Stone), mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada.

Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah. Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan Spider-man.

Silahkan download film The Amazing Spiderman dan subtitle bahasa Indonesia dibawah ini:

Download Film The Amazing Spiderman 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download Film The Amazing Spiderman Gratis Subtitle Indonesia ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 26 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download Film The Amazing Spiderman Gratis Subtitle Indonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda